Malaysia Akan Menggunakan Pembayaran Lewat Dompet Digital

Malaysia Akan Menggunakan Pembayaran Lewat Dompet Digital

Malaysia Akan Menggunakan Pembayaran Lewat Dompet Digital

Malaysia Akan Menggunakan Pembayaran Lewat Dompet Digital dari ekspansi GrabPay. GrabPay yang dikembangkan oleh Grab diketahui telah mendapatkan lisensi e-money dari Bank Negara Malaysia pada Desember 2017 lalu.

Dalam beberapa minggu ke depan, versi beta GrabPay mulai dapat dicoba oleh warga Malaysia. Pengguna Maybank menjadi salah satu yang mendapatkan kesempatan awal untuk memakai GrabPay guna membayar di merchant (pedagang) serta melakukan pengisian dompet digital lewat akun bank mereka.

Ditambah lagi, pengguna Maybank yang memakai GrabPay untuk membayar layanan Grab akan mendapatkan keuntungan dan hadiah eksklusif.

Grab dan Maybank akan terus berusaha mengajak lebih banyak merchant ke jaringan pembayaran mobile mereka untuk meper mudah masyarakat luas.

Sebagai informasi, menurut laporan Forbes pada 2017 lalu, Maybank merupakan bank dengan aset terbesar peringkat keempat di seantero Asia Tenggara. Secara keseluruhan, Singapura adalah negara pertama yang mencicipi dompet digital Grab, dan Malaysia adalah yang kedua.

Tidak hanya di kedua negara itu, Grab sudah berencana memperkenalkan GrabPay di semua negara-negara Asia Tenggara tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *