Pengangguran asal Lempuing Oki Ini Ditangkap Polisi Usai Menjambret Hp

Pengangguran asal Lempuing Oki Ini Ditangkap Polisi Usai Menjambret Hp

Pengangguran asal Lempuing Oki Ini Ditangkap Polisi Usai Menjambret Hp

Pengangguran asal Lempuing Oki Ini Ditangkap Polisi Usai Menjambret Hp. Rendi Surahman (20), pengangguran yang bertempat di Dusun 1 Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing OKI, di tangkap deretan Polsek Lempuing. Pasalnya, pria ini sudah lakukan perampasan handphone (HP) punya seseorang pelajar, Rabu (28/3) sekira jam 13.00 WIB.

Penangkapan tersangka masalah 365 KUHP ini dikerjakan oleh Kanit Reskrim Polsek Lempuing, Iptu Sulardi SH MH bersama anggotanya, tidak lama berselang selesai aktor memperlancar aksinya pada korbannya, Ardi Efendi (14), pelajar asal Desa Muara Burnai 1 Kecamatan Lempuing Jaya OKI, Rabu lantas sekira jam 11.00 WIB di Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing OKI.

Infonya, waktu itu korban dengan rekannya melintas dari arah Kecamatan Lempuing Jaya menuju Desa Tugumulyo. Di sana, korban berhenti serta istirahat. Selang beberapa saat datang aktor hampiri korban serta rekan korban, setelah itu aktor merampas HP korban merk SPC.

Sesudah sukses ambil handphone korban, aktor meneror dan menodongkan senjata tajam ke arah korban. Terasa terancam serta takut, korban dan rekannya pada akhirnya pergi untuk melapor ke Polsek Lempuing OKI.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto didampingi Kanit Reskrim Polsek Lempuing, Iptu Sulardi SH MH serta Kasubag Humas Polres OKI, Ipda Ilham Parlindungan, membetulkan ada penangkapan aktor masalah curas itu.

“Tersangka kita tangkap tidak jauh dari tempat di mana berlangsung tindakan perampasan HP. Waktu dalam pengejaran, aktor pernah buang sebilah senjata tajam ke arah sawah. Tetapi, pada akhirnya aktor sukses di tangkap tanpa ada perlawanan, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *