Microsoft Office Menyimpan File Sebagai File Adobe PDF

Microsoft Office Menyimpan File Sebagai File Adobe PDF

Microsoft Office Menyimpan File Sebagai File Adobe PDF

Microsoft Office Menyimpan File Sebagai File Adobe PDF. Di Word, gunakan mouse komputer Anda, klik kiri satu pada pilihan Data food di sudut kiri atas layar lalu klik kiri sendirian di Save as Adobe PDF.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat menghemat kertas Word, sebagai contoh, sebagai dokumen Adobe PDF. Ingat, spreadsheet Excel, diskusi PowerPoint dan email Harapan (untuk memberi nama beberapa dokumen Microsoft Office) juga dapat dilestarikan sebagai file PDF.

Saya ingin memperkenalkan Anda hanya pada apa yang saya pikirkan untuk menjadi salah satu tip dan metode Microsoft Office yang paling menghemat waktu.

Microsoft Office Menyimpan File Sebagai File Adobe PDF

Aku akan dalam urutan terbalik. Meskipun semua saran dan triknya sangat penting, saya memintanya untuk mendapat perhatian dari # 1 sampai # 10. Saya kemungkinan besar akan memulai dengan Menyimpan data sebagai data Adobe PDF.

PDF berarti Portable Paper Format. Dimulai dengan Microsoft Workplace versi 2007, Anda dapat menyimpan data, misalnya file Word, spreadsheet Excel, presentasi PowerPoint, pesan Harapan, dll. Sebagai data PDF. Dokumen PDF dapat ditemukan berguna terutama ketika seseorang yang ingin Anda kirimi email catatan (atau spreadsheet, presentasi, dan sebagainya) tidak memiliki program Microsoft Workplace yang penting di komputer mereka.

Jika seseorang yang Anda kirimi data tidak memiliki Microsoft Workplace di sistem komputer mereka. Mereka pasti tidak dapat membuka data Anda jika Anda mengirimi mereka dokumen Microsoft Workplace. Namun, jika Anda menyimpan data sebagai file Adobe PDF, penerima akan memiliki kemungkinan lebih baik untuk membuka dokumen tanpa ketidaknyamanan.

Microsoft Office Menyimpan File Sebagai File Adobe PDF

Banyak sistem komputer termasuk program Adobe yang disiapkan; Namun, jika program tidak terpasang, sangat mudah untuk mengaturnya dan juga gratis. Jika seseorang bertujuan untuk membuka add-on PDF dan mereka tidak memiliki program Adobe, mereka pasti akan diminta untuk mendownload dan menginstal program Adobe secara gratis.

Jika Anda belum melestarikan kertas Anda, Anda akan mendapatkan pesan yang memicu Anda untuk melestarikan catatan. Dengan memanfaatkan mouse Anda, Anda pasti akan klik kiri pada Yes pada kotak dialog yang muncul dan Anda pasti akan diminta untuk menyimpan dokumen Anda. Setelah menamai tulisan Anda, Anda pasti akan termotivasi untuk menyimpan kertas itu sekali lagi. Namun kali ini, Anda akan menyimpan file PDF.

Jika Anda telah melestarikan file Anda, Anda pasti akan diminta untuk menyimpan file tersebut sebagai PDF.

Anda tentu akan mendapatkan berbagai hasil bergantung pada apakah Anda sudah menyimpan kertas Anda atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *